Duel Sengit Dul Jaelani vs Yusuf Mahardika di Mini Soccer Euphoria Fest 2024

Senin, 08 Juli 2024 - 19:40 WIB
loading...
Duel Sengit Dul Jaelani...
Dul Jaelani dan Yusuf Mahardika akan bertanding di Celebrity Mini Soccer di Euphoria Fest 2024 yang digelar oleh Vision+ dan KUY Media di Gor Soemantri. Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Dul Jaelani dan Yusuf Mahardika akan bertanding di Celebrity Mini Soccer di Euphoria Fest 2024 yang digelar oleh Vision+ dan KUY Media di Gor Soemantri, Plaza Festival, Kuningan, Jakarta pada 14 dan 15 Juli 2024. Acara ini dihelat untuk memeriahkan final Euro 2024

Dul Jaelani dan Yusuf Mahardika akan berduel memamerkan kemampuan mereka bermain mini soccer. Dul akan berlaga membela tim Plus bersama sembilan rekan lainnya. Sementara Yusuf Mahardika akan membela tim Vision.

Keduanya pun sudah dipertemukan dalam sesi latihan yang berlangsung hari ini, Senin (8/7/2024) di Triboon Mini Soccer, Jakarta Selatan.

Saat mereka bertemu, Dul pun langsung memuji rivalnya itu setinggi langit. Sebab selama ini Yusuf dikenal sebagai pesepakbola andal karena perannya dalam sinetron Tendangan Si Madun.



"Bangga bisa bermain bersama Madun," kata Dul.

Mendengar pujian dari putra Maia Estianty itu, tentu saja Yusuf tak percaya sepenuhnya. Ia yakin ini hanyalah strategi untuk menjatuhkan mentalnya.

Yusuf pun mengingatkan bahwa meski tetap berlangsung kompetitif yang kental dengan aroma persaingan, pertandingan ini harus berlangsung dengan menyenangkan.

"Yang penting di sini fun, seru-seruan, kan semuanya teman, " jelas Yusuf.



Dul Jaelani dan Yusuf Mahardika nantinya akan meramaikan ajang ini bersama 18 peserta lainnya yang terbagi dalam dua tim. Mereka di antaranya adalah Arbani Yasiz, Gaby Hartanto, Chateez, Sintya Marisca, Anrez Adelio, Vonzy, Fajar Sadboy, Rekaldi, Ditto Dermawan, , Hassan Alaydrus, Livy Renata, Vior, Novia Bachmid, Asyraf Jamal, Berliana Lovell, Aldi Taher, Raja Gianucca dan Emir Mahira.

Selain Celebrity Mini Soccer, ada pula penampilan dari sederet musisi dan artis yang pasti sudah dinantikan keseruannya. Mereka antara lain JKT48, Nidji, Tiket, Abah Pican Berkaraoke, Dorrein, Ghatfaan, Evelyn dan Podcast Ancur.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2295 seconds (0.1#10.140)